Yuk simak, proses kerja instalasi Bandwidth On Demand di Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya oleh Tim Padi Technology!

Yuk simak, proses kerja instalasi Bandwidth On Demand di Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya oleh Tim Padi Technology!

Tim PadiTech selalu melakukan persiapan dalam melakukan instalasi ke setiap client yang bekerjasama dengan kami. Salah satunya dapat kita lihat di Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya, yang membutuhkan layanan Bandwidth On Demand dari Padi Technology.

Hotel Dafam memilih layanan Bandwidth On Demand karena sesuai dengan kebutuhan operasional dan pengembangan perusahaan sampai saat ini. Salah satunya karena tim client memiliki kebutuhan internet dengan kapasitas besar, namun dalam waktu tertentu saja (saat ada permintaan dari customer atau acara khusus).

Maka dari itu Tim PadiTech dengan cepat dan sigap mempersiapkan kebutuhan dari client Hotel Dafam. Berikut persiapan dan proses kerja yang dilakukan tim PadiTech sebelum melakukan instalasi Bandwidth On Demand di Hotel Dafam :

  • Tim PadiTech menyiapkan peralatan yang dibutuhkan sebelum berangkat ke lokasi.
  • Saat tiba di lokasi tim PadiTech mulai melakukan instalasi pemasangan, mulai dari cek kabel apakah berfungsi atau tidak dengan secara teliti pada tiap-tiap part.
  • Kemudian mengkoneksikan ke perangkat melalui sistem dari PadiTech. apakah sudah terkoneksi dan kecepatan internet sudah sesuai dengan yang dibutuhkan.
  • Lalu Memastikan customer jika sudah terpasang dan berjalan dengan keinginan Hotel Dafam.
  • Kemudian Tim Paditech kembali ke kantor dan mengecek secara berkala.

Tidak hanya layanan Bandwidth On Demand saja Banyak sekali layanan yang disupport tim Padi Technology untuk perusahaan Anda.

Yuk, kontak tim PadiTech sekarang juga melalui Hotline WhatsApp 0811-3961-1999, atau cek informasi lebih detailnya melalui website info@paditech.id.