Akses website dan email dengan skalabilitas tinggi dan keamanan terjamin? Shared Hosting dari Padi Internet by Padi Technology jawabannya!

Akses website dan email dengan skalabilitas tinggi dan keamanan terjamin? Shared Hosting dari Padi Internet by Padi Technology jawabannya!

PadiTech melalui unit Padi Internet menyediakan layanan shared hosting dengan teknologi terkini dan handal, memiliki skalabilitas tinggi, juga akses yang cepat. Layanan ini dapat digunakan untuk akses berbagai website dan email (personal atau company) melalui layanan cloud.

Keunggulan layanan PadiTech ini juga dilengkapi dengan fitur managed services, dimana keamanan, updates, dan pengelolaan server yang dibutuhkan akan terjaga dan dikelola dengan baik. Shared Hosting Paditech tersedia di data center Indonesia dan US juga loh. Dengan menggunakan Shared Hosting dari PadiTech, Anda akan mendapat berbagai manfaat berikut:


1. Harganya terjangkau

Karena biaya hosting layanan ini dibagi ke beberapa user, shared hosting adalah solusi yang harganya paling terjangkau.


2. Manajemen yang mudah

Provider shared hosting biasanya menyediakan control panel yang memudahkan Anda mengatur dan mengelola website.


3. Proses maintenance mudah

Dengan shared hosting, hal-hal teknis akan diurus oleh web host Anda, termasuk maintenance server seperti penginstalan dan update software. Anda pun bisa lebih fokus pada desain web, SEO, kampanye marketing, dan pembuatan konten.


4. Fleksibilitas

Sebagian besar provider shared hosting menawarkan paket-paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan sehingga Anda bisa upgrade resource dan fitur seiring dengan pertumbuhan website Anda.


Kontak tim PadiTech melalui Hotline WhatsApp 0811-3961-1999 untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan Shared Hosting dari Padi Technology untuk akses yang cepat dan efisien bagi perusahaan Anda!