PadiTech pastikan internet stabil saat event Moneyfest Kontan 2023

PadiTech pastikan internet stabil saat event Moneyfest Kontan 2023

Layanan Internet Dedicated dari Padi Technology turut mendukung event Moneyfest 2023. Event meriah ini diadakan dengan mengambil tema GREENERaction yang diadakan oleh Kontan pada hari Jumat 10 November 2023 di M Bloc Space Jakarta.

Pada event ini PadiTech menyediakan layanan Internet Dedicated gratis selama acara berlangsung agar pengunjung bisa memanfaatkan untuk berkomunikasi dengan lancar melalui koneksi online. Event ini juga disiarkan secara live melalui akun youtube Kontan TV.

Tema GREENERaction : GREEN MONEY, GREEN ACTION kali ini bertujuan untuk membangun sarana edukasi bagi generasi Y dan Z tentang kesadaran dan implementasi lingkungan, sosial dan tata Kelola. Pada event Moneyfest 2023 kali ini banyak menampilkan talkshow, serta berbagai macam pertunjukan musik, standup comedy dan juga mini expo.

PadiTech menyediakan layanan internet demi menambah maraknya event ini agar pengunjung bisa semakin menikmati acara serta mengakses berbagai kebutuhan online selama event berlangsung. PadiTech juga memastikan internet selalu stabil dengan adanya Engineer on Site.

Keseruan event ini diharapkan bukan hanya sebagai ajang industri kreatif, serta produk finansial dan ekonomi bagi generasi muda, tetapi juga sebagai gerakan yang peka terhadap lingkungan sekitar.