PadiTech siapkan layanan internet handal pada event Apindo UMKM Merdeka Festival

PadiTech siapkan layanan internet handal pada event Apindo UMKM Merdeka Festival

PadiTech mendukung event Apindo UMKM Merdeka Festival yang diselenggarakan di Grand Indonesia Jakarta pada 28 Agustus sampai 1 September 2023. Berbekal tagar #UMKMNaikKelas, Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) memberikan wadah untuk mendorong UMKM Indonesia untuk mengembangkan bisnis.

Selama event berlangsung, PadiTech menyediakan layanan untuk koneksi stabil demi kelancaran pihak penyelenggara, peserta UMKM, serta pengunjung event ini. Koneksi internet menjadi hal penting saat event berlangsung. Peserta event UMKM menggunakan transaksi cashless yang disediakan oleh pihak penyelenggara dengan koneksi internet stabil untuk setiap transaksi yang terjadi. Selain itu, banyak game online yang dilakukan oleh UMKM demi menjalin kedekatan dengan para pengunjung. PadiTech juga menyediakan layanan Engineer on Site sehingga semua pihak bisa merasakan secara langsung manfaat internet pada event ini.

Event ini diikuti banyak tenant UMKM dengan kategori makanan, minuman, bahan makanan, fashion, kerajinan tangan dan lainnya. UMKM yang hadir dalam event ini dapat memberikan pengenalan produk dan jasa bagi pengunjung yang berminat untuk menjadi konsumen maupun membuka peluang kerjasama business to business (B2B) demi kemajuan bisnis bersama.

PadiTech sendiri hadir dalam event ini untuk memperkenalkan dan membantu menjawab kebutuhan konsumen yang ingin meningkatkan kualitas bisnis dengan melibatkan teknologi informasi.