Padi Technology resmikan kerjasama dengan Institut Teknologi Nasional Malang

Padi Technology resmikan kerjasama dengan Institut Teknologi Nasional Malang

Padi Technology (PadiTech) sebagai perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi resmi berkolaborasi dengan kampus Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang. Dipelopori oleh Ikatan Alumni Institut Teknologi Nasional Malang (IKA ITN), acara peresmian yang berlokasi di ITN Malang ini dihadiri langsung oleh Ibu Maria Fransisca sebagai General Manager PadiTech dan Bapak Awan Uji Krismanto selaku Rektor Institut Teknologi Malang.

PadiTech mempunyai pengalaman lebih dari 20 tahun untuk penyediaan layanan internet dan intranet selama ini untuk para pelanggan serta telah memulai layanan di bidang Internet of Things, optimis untuk siap membantu demi menciptakan lulusan terbaik ke dunia kerja. Sesuai dengan kesepakatan bersama, PadiTech akan mengawali kerjasama ini dengan mendukung program internship (magang), praktek kerja dan tugas akhir dari mahasiswa ITN Malang. Program ini akan dipantau secara berkala oleh pihak PadiTech dan ITN Malang demi suksesnya penerapan skill pada mahasiswa.

PadiTech memberikan periode magang selama enam bulan di setiap batch. Induction training akan menjadi pembuka saat mahasiswa sudah aktif berada di PadiTech. Peningkatan level training juga akan dilakukan secara bertahap sesuai kurikulum program yang sudah disiapkan sesuai bidang masing-masing. Mahasiswa tentunya akan mendapatkan pengalaman baru dengan cara dilibatkan dalam kegiatan divisi teknis PadiTech agar metode training bisa langsung diterapkan dan mendapatkan penilaian.