Hadir di Mbloc Fest 2023, PadiTech siapkan akses free wifi

Hadir di Mbloc Fest 2023, PadiTech siapkan akses free wifi

PadiTech berkolaborasi dengan Mbloc Space pada event Mbloc Fest 2023 dengan menyediakan layanan internet handal. Mbloc Fest ini digelar tanggal 23 September hingga 15 Oktober 2023 dengan berbagai macam acara yaitu festival musik, pameran, serta berbagai game dan hobi yang dihadiri oleh kreator lokal Indonesia.

Mbloc Space yang berlokasi Jakarta Selatan ini memang jadi salah satu tempat tongkrongan asik anak muda. Selain spot yang cozy serta menawarkan berbagai kuliner menarik, Paditech menjadi partner di Mbloc Space dan mendukung penuh event Mbloc Fest 2023 untuk menyediakan layanan wireless internet dengan koneksi yang stabil.

PadiTech berfokus memberikan koneksi internet unlimited untuk memudahkan setiap pengunjung yang datang. Internet dari Paditech mendukung aktifitas anak muda untuk lebih mudah berbagi hobi dan kegiatan yang inspiratif melalui media online dibarengi dengan banyaknya spot menarik pada event ini. Paditech juga siap untuk mendukung para profesional dengan koneksi premium demi kelancaran telekomunikasi digital di Mbloc Space.